Tuesday, March 31, 2009

Siapa Aku...

Huh... keringat ini terus mengucur, letih akan hidup ini. Aku ini bukan seperti yang kalian pikirkan . Tentang kebaikanku, heehh... sudahlah, tak usah di besar-besarkan. Semua hanya caraku mendapatkan perhatian darimu. Apa kamu sadar, di belakangmu telah ku siapkan sebilah pisau tajam yang siap ditancapkan dipunggungmu. Ha..ha..ha,... siapkan dirimu. Aku tidak akan meminta ijin kepada siapapun untuk melakukannya.

Tanpa sadar kau mulai memperbolehkanku masuk kedalam kehidupanmu. Mulai kurancang semua agar telihat natural didepanmu. Hee..he... senyumku membisukan akal sehatmu, kau pasrah diatas pelukku. Apa kamu akan tahan dengan gejolak yang kuberikan padamu.

Ha..ha..ha... apa yang kamu harapkan dariku ini, aku ini hanya tepi dari kehidupan ini. aku katakan sekali lagi, aku ini tidak seperti yang kamu pikirkan. Aku hidup dengan kasih dan sayang semua orang, terlalu banyak yang menyayangiku. Apa aku perlu membalas semua kebaikan itu, tidak.... kurasa itu tidak penting. Aku tidak akan membalas semua itu tapi tunggu lah dengan senyum indahmu itu akan kuberikan semua amarah hati ini padamu.Luapan emosi jiwa yang kupendam akan menghancurkan setiap isi hati.

Apa kalian pikir aku ini seseorang yang seperti kalian pikirkan. Telitilah kawan, waspadalah..!!

Kawan, apa kamu perlu kuanggap sebagai sahabat atau seorang musuh! Tidak keduanya kawan. Aku akan menjadi seorang yang egois sejauh yang aku inginkan. kepedulianmu sama sekali tak kuharapkan. kamu tidak akan pernah jauh dariku tapi aku bisa pergi sejauh yang aku inginkan. Semua keinginan hanya milikku.

19 Cool Comments:

manusiahero said...

aku manusiahero :))

Pengangguran Menulis Mimpi said...

ORANG YANG ANEH

wasta said...

iya yah.......
siapa sih kamu??????? x(

umi rina said...

iiih serem dech kalo ada orang kayak gini...
Sejatinya manusia adalah manusia yang berbuat kebajikan kepada siapapun, yang pada akhirnya akan kembali untuk kebaikan dirinya...

rezaldo said...

x( so what do wont from me...

Ayah said...

Sabar....sabar....kontrol diri apa yang mesti dilakukan dgn benar....he...he...he...lagi sakaw nich...

Cupu^_^Kisruh said...

AKu adalah aku ...
uang mu punya ku
uang ku punya ku
HEHehhee.eheheee..
" Kiding "
Mas :)

ya intinya jadi diri sendiri aja dech

:)

angga said...

siapa aku??? siapa??/ siapa??? aaakkkkk.... siapa??/? :@

ikhsan said...

baingat2, papadaan jua, jgn pagat bakawal,

Kodoy|Net|Blog said...

emmm..... aku bukan seperti yang kalian pikirkan... :)) :))

syafwan said...

Tak ada yang abadi selain yang di atasa sana

..:: Zian X-Fly ::.. said...

santai saja, kawan.

yatie said...

siapa aku..siapa kamu..aku adalah aku...kamu..adalah kamu...hehehe...ngga nyambung ych?..udach lah friend,,,jadi org baik lebih enak kho...

phiy said...

sabar mas... sabar :)

Rinie "Miss sensitive" said...

siapa aku?

pertanyaan dosen rinie niihh..

hhehhe

sebelum memperhatikan orang liat dulu siapa aku???

cara na gimna..?? hehhehhehee

phiy said...

ada tag nih dari blogku, disambut yak, hehe..

Kodoy|Net|Blog said...

> all of you : still :@ :@ ..... :D

hami_chan said...

waks,so saaaaaaaaaaaaap,i wont emphasize wuth any emoticon,you might get depressed.:)
what was that about,huh?friends?girlfriend(s)?

obinhut said...

hanya sugesti...

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India