Thursday, February 19, 2009

Kopdar Pertamaku Bersama Kayuh Baimbai

Malam neh.. bahkan barusan aja pulang dari kopdar (kopi-darat). Wuih senang nih hatiku, ketemu ma orang-orang yang kemarin-kemarin cuma bertemu di dunia blogging doank.

Tadi pagi-pagi sekali aku tuh di telpon ma abang aidi, katanya malam nih da kopdar. Senang siy dengar ya n setelah itu... penyakit ku kambuh... penyakit ketemu orang-orang baru...(santai z muhanya..hihihi)aku kan orangnya pemalu (pemalu paan, kamu tuh malu-maluin... wkwkwkwkw)

Nih buru-buru banget mostingnnya coz besok musti Volcom (Voelang Koempoeng [maksa banghet siy] ... biar kerenan dikit..) ... di kampung susah buat OL. Maklum kampungku jauh di tengah hutan... musti naiki gunung n lewati lembah..(huh.. lebay banget siy)

Kopdar...?..., kopdar tuh salah satu syarat buat ikut komunitas para blogger. Namanya Kayuh Baimbai. Kalau dah ikut kopdar dah resmi jadi anggota komunitasnya... "sekali seumur hidup" begitulah kata admin dikomunitas ini.



Wuih, waktu disana campur dah perasaanku... senang, tanpa merasakan apa-apa... yang paling sering.. hehehe... aku bingung....(jadi dari tadi tuh kamu binggung....wkwkwkwkw) pokoknya bingung musti ngapain, soalnya cuman bercengkrama dan bertatap muka dengan para blogger-blogger plus dapat minuman dan jagung bakar gratis.

Tidak ada kegiatan yang special yang dilakukan dan itu sudah cukup coz bisa langsung berjabat tangan tanpa status formal yang di hadapkan, secara aku bukan siapa-siapa dan mereka adalah sesuatu diluar sana.

Hehehe.. apa kata mereka tentang aku? apa yang mereka pikirkan tentang aku?... alahhh.. peduli amat dengan kata mereka.. amat aja ga peduli ma kau..(uhuhuhkkk....).

"terimakasih teman... satu lagi yang membuat arti dalam hidup ini"


Ga banyak yang bisa di tulis... Untuk semua salam kenal dari ku...
mari besamaan mengayuh jukungnya kita baimbai

20 Cool Comments:

Dillah said...

heee........

selamat bro'

aku mlm tdi rasa kopdar jua.... *demam milis*

udin gambut said...

selamat ya.. nah ada hamsternya lo...

yulianbjm said...

Met gabung dengn kita-kita..., memang kopdar tadi malam tuh kurang greget.. karena memang acara tadi malem itu bukan khusus KKB...

benkyongeblog said...

met bergabung yaaaa.... :D
btw dah di ospek lom nieh xixixixixi.. :))
lam kenal ya didoy. hamstersnya lucu deh :s

amed said...

Salam kenal dan selamat bergabung ;)

aidicard said...

:? perasaan nama saya disebut2 deh.. :?

bayusmart said...

salam kenal . . .

jalan2 ke http://bayusmart.wordpress.com

alveean said...

selamat bergabung bos...

apakah kita pernah berjumpa sebelumnya...?

Andre said...

Askuem

Bisa ga kita jadi anggota kayuh baimbai tanpa ikut kopdar? N apa kopdar tu wajib? Thanks.

Salam blogger HSU

phiy said...

uw..senengya kopdar ^^
aku 3 taun ngeblog belom pernah kopdar sesama blogger, hehe..

tambal BAN said...

kada bawa'an jua... hiks

Pakacil said...

kalau saya malah lebih dari pada grogi
batuk-batuk malahan
:D

RiNie_08_of Forestry said...

wahhh.. senang naaa... sayang ieh rinie tag ikut..hhehee

perempuan said...

:) sepp banget yg habis kopdaran.. smbil makan jagung bakar mantabss... :D

syafwan said...

Selamat datang di komunitas Narsis. he..he..

Kodoy|Net|Blog said...

* buat semuanya deh....:D

MAKASIH... :s

tulung bimbingannya... :o

Umi Rina said...

ayo kapdar sama aku, kamu ke tempatku ya?! :D

Ayah said...

Salam hangat selalu bos...

Anonymous said...

Unfortunately as the sun shines on your solar panels, they
inevitably get heated up. Angular planets
are exceptionally important in Solar Returns. It is important to keep a careful and conscious mind on what you
have left on and to always turn it off before you leave the room.



Here is my web blog ... best type of roof for solar panels

Anonymous said...

Hey! I just wanted to ask if you ever hazve any trouble with hackers?
My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing several weeks of
hard work due to no data backup. Do you have
any methods too protect against hackers?

Here is my blog :: cool chritmas gifts ideas - taktil.tosbs.ru,

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India