Sunday, January 25, 2009

Racun Dunia

Sambil ngopi asyiknya mikiran hal-hal yang kalo di pikirkan makin tambah bingung. :D. Dalam kejadian dunia yang terus berlarut-larut dengan peranannya masing-masing tanpa sadar semuanya tidak lepas dari Racun Dunia. Tanpa kita sadari semua aspek kehidupan memiliki hubungan erat dengan racun yang satu ini! Dimana-mana telah dipenuhi dengan mereka.

Tidak seperti dulu, mereka bahkan tak bisa bergerak sedikitpun. Yup.. tanpa celah, setitik cahayapun tak bisa mereka dapatkan.

(kalau puitis jangan di cerca, kalau ga puitis jangan di maki!!).

Oke.. kita terusin lagi!

Yup... wanita adalah racun dunia., disetiap aspek kehidupan mereka telah mempengaruhinya kehidupan, bisnis, ekonomi dan budaya. Terlebih lagi sejak emansipasi wanita. Seperti kata musisi indo ini...


The Changcuter "Wanita Racun Dunia". Pasti kamu setuju dengan mereka, wanita adalah racunnya dunia. Mereka meracuni kita dengan segala cara, kepintaran mereka seakan-akan membuat kaum Adam tak berdaya. Disatu sisi kaum Adam seakan-akan memiliki power yang cukup untuk mengendalikan para racun dunia ini tapi disisi lain kaum Adam tak berkutik dibawah telapak kaki mereka.

Terlebih lagi mereka, kasih sayang mereka, cinta yang mereka berikan, membuat dunia menjadi dunia yang sebenar-benarnya dunia. Untuk makhluk yang satu ini tak bisa dipungkiri anak Adam membutuhkannya sekalipun mereka adalah racun.



Betapa mulianya DIA, DIA memberikan racun yang nyaman untuk di pandang, betah untuk di dengar. Wanita membawa perubahan yang sangat nyata di muka bumi, dibalik seorang pemimpin yang sangat berkuasa pun tak lepas dari peranan mereka. Setiap orang pasti merasakannya.

Apa pantas kita membenci mereka, menghina mereka, mengucilkan mereka, menghalang-halangi apa yang merekainginkan. Anak Adam seharusnya malu pada diri mereka sendiri atas apa yang telah mereka perbuat sehingga para wanita tersakiti hatinya.....

7 Cool Comments:

Anonymous said...

Ada sebagian org mengatakan...
wanita di ciptakan bukan untuk di sanjung dan bukan untuk di injak2 tp untuk mendapingi kaum lelaki...
Nyambung ngga ya.... :D

Kodoy|Net|Blog said...

@WAHYU
makasih dah berkungjung:o
seperti yang saya tulis di http://toka-tiki-toki.blogspot.com
"Terlebih lagi mereka, kasih sayang mereka, cinta yang mereka berikan, membuat dunia menjadi dunia yang sebenar-benarnya dunia"

:))

Anonymous said...

Hidup wanita!!! :D
Wanita, dibalik kelemah lembutannya, tersimpan kekuatan yang dahsyat yang mampu merubah dunia... :)

Nasional Update said...

Hai,,,!

Kodoy|Net|Blog said...

@UMI RINA
emmmm.... boleh..boleh...:f

@SAILA.ONEPIECE
:f wah.... mana coments bwt postingan nya y...X(

Anonymous said...

Yup, bener...
Setuju banget...

Wanita emank racun di dunia ini, tapi racun(wanita) itu gak semuanya bahaya ada yang menyenangkan juga kok...

I'm a boy n i love a girl, that girl can make me better with her "poison", n i feel better than ever, i can feel this world...

Kodoy|Net|Blog said...

@ALVIENRIZKI

:D setuja.. it feel better then ever..

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India