Monday, March 9, 2009

Dia Udah Makan Apa Belum Ya?

Cek..cek.. test..test....
Dah 2 minggu nih aku ga da ngurusin nih blog.... karena sudah ku katakan alasannya di postingan sebelumnya.

Jadi mohon maaf buat yang dah berkunjung... tapi pasti di kunjungin balik dan belum kenal salam kenal ya... makasih dah mampir.

Dalam dua minggu ini, aku terkadang kuatir dengan apa yang ada di dalam blog ku ini. Sesuatu yang hidup di dalamnya. "Apa dia baik-baik aja?", apa ada yang sudah mampir di sini mau untuk meluangkan waktunya beberapa saat untuk memberi makan binatang piaraanku ya?

Aku kuatir, dia bakal kurus.. karena kurang makan... ntar law dia sakit taw kenapa-kenapa siapa coba yang repot... siapa..?

Hamsterku yang malang... law kamu lum tau, tuh dia yang ada di pojok kiri atas, tolong beri dia makan ya...

wah... toka-tiki-toki berantakan deh... my poor hamster.... dia harus menanggung semua kelalaian pemiliknya....

7 Cool Comments:

Dillah said...

kada laju ge tuh nah bukah hamsternya..
maraju inya,,, :))

Anonymous said...

emang susah piara sesuatu.. tapi tetap semangat ya ngblognya

Anonymous said...

dari udin gambut

Umi Rina said...

Ampyun dech, kasih makan cepetaaan.....!!! :)

RiNie_08_of Forestry said...

sian na lum di kasi mamam..

didoy gag pesen sii ma rinie maren... hhhehee

Ayah said...

Banyak yg kangen nich...
jangan lupa pisang goreng pake kejunya ya..??
minumannya kopi panas...ach.....sedap..
salam hangat dari ayah...

Kodoy|Net|Blog said...

*dillah : janagn kayak itu pang... laph jua inya... kada di bari makan... :o
*udin gambut : :)) harus tetap semangat... tp kq Anonymous :?
*umi rina : udah immmiiii...!!! :s
*rinie : iya.. lupa kemarin pesannya... :s
*ayah : :f ayah.. pesannya banyak banget....

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India