Monday, May 4, 2009

Aku dan Dia

Hidup ini sangat indah
jikalau engakau berada disisi ku
hariku terasa senang
jikalau kau tetap sama seperti kemaren...

tapi hari ini...
kau hanya diam disana
tak bisa kemana-mana
maaf... ku tak bisa berbuat apa-apa......


Sekitar satu minggu lalu aku beranjak pergi sebuah tempat yang sangat menyenagkan bagiku. Aku dengan motorku melaju perlahan menuju kostku yang tidak begitu jauh berada dari sana. setelah beberapa menit dan hampir sampai di kost. Dia mulai membuat ulah... huh.. begitu kesalnya aku saat itu... tapi apa mau dibuat... kau telah menunjukan kuasamu..

Kawan, dia sudah seminggu ini tak bisa berjalan.. akupun tak bisa kemana-mana. Aku menjalani hari-hariku dengan cuma nebeng dengan teman yang mau memberi tumpangan untukku. Ya... motorku rusak kawan..! Gear yang sudah lebih dari satu tahun itu telah tak kuasa menompang rantai yang sama umurnya dengan gear itu...

Aku tak bisa menggantinya dengan yang baru karena ada masalah teknis yang sangat penting (keuangan cuy...!!). Tapi mudah-mudahan dengan cepat aku bisa mendapatkannya agar dengan segera kuganti gear-mu dengan yang baru. Aku turut sedih denganmu, kau mempunyai majikan yang sangat tidak bisa diandalkan... maaf kawanku... padahal kau telah sangat cukup menemani hari-hariku.

Terimakasih!, terima-kasih sampai hari ini kau masih bisa menemani ku, masih sanggup menompang diriku... huh... terimakasih...!!!!!!!

24 Cool Comments:

phiy said...

hihihi... cinta banget sama motornya yak,
doain d, smoga motornya lekas sembuh, hehe..

yatie said...

Pertamaxxxxxxxxxx....

Mungkin tch motor pengen break dulu..
maklum kecapean melayani 1x 24 jam..N buat didoy..yg sabar..masih banyak kho angkot di luar sana xixixixi...

Umi Rina said...

Motor aja bisa kecapekan, minta istirahat dulu...:) Majikannya juga jangan lupa istirahat ya, jangan begadang melulu...:)

Kodoy|Net|Blog said...

> phiy : yup.. da beberapa temen yang nyaranin tuk nego tuh motor...:f, tapi tetap x( tidak akan
> yatie : dasar K-BLOPERT, keduluan phiy ya... :s
> umi rina : iya tuh umi... :) /.... x) dasar kuda jepang..!!!

manusiahero said...

hahaha.... yatie.......

santai za bro'... tanggal muda ni hahaha

udin gambut said...

selalu pandang ke bawah.. jangan pandang ke atas

Pandu said...

Kasian banget nasib motornya....

Muzda said...

Masih ada bis, angkot ...
Yah, nebeng temen juga oke, tapi inget tebengin balik kalo motormu sudah sembuh yaa ..
:D
btw, tu motor namanya siapa, eh .. apa ??

rezaldo said...

makanya jangan belli yang bajakan:D
lo ada hubungannya nggak ya:?

Anazkia said...

Cinta benget kayaknya ma kekasih... Moga segera ada rizki, dan motornya, dapat di betulkan lagi. Insya Allah, amin... :)

andrie callista said...

looo... ada apa nih????

kakve-santi said...

puisi yang indah... :D

Syafwan said...

Masih ada batis 2 biji. Kada papa

Agung Aritanto said...

jangan bersedih motormu pasti akan baik lagi

Gaban said...

duh kok bisa segitunya sih
cup...cup...cupp
hihihih

rinduku said...

wah ... jadi ingat lagu ahmad Dani, tentang cinta segi tiga gitu :)

startegi bisnis internet marketing said...

Cerita yang sangat mengharukan meskipun cuma sama motor hee...hee

angga said...

oalah.. motor tuch.. kirain sapa.. hehehe :))

Zian X-Fly said...

mau dijual motornya? berapa?
hehe...

andrie callista said...

mapirrrr.... kemana nih kuq lama ga ada?

My Blog said...

kta2nya sangat romance y..!

salam knl

buJaNG said...

Wkwkwkwk... saya kira dia siapa... ternyata motor kesayangan ya... :))

mamas86 said...

Hemmmm saatnya berpindah kelain hati....

reallylife said...

terima kasih juga
btw masih sama dia?

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India