Thursday, December 22, 2011

Selamat Hari Ibu Untuk MAMA


Tanpa terasa, bahkan kadang tak sadar kalau mama tak berada di dekat ku. Entah apa yang membuat ku terkadang melupakannya, dia yang selalu tersenyum untuk ku, dia yang selalu ada saat aku jatuh, dia yang selalu mengalah karena ego ku, dia yang selalu mendoakan kebaikanku, dia yang membuatku bersukur akan kehidupan ini. Mama, maafkan atas semua dosa yang pernah terucap, atas luka yang tergores.

Hari ini adalah hari ibu, ingin sekali rasanya untuk berada didekatmu, memelukmu, menciummu atau hanya sekedar melihat senyummu. Semua kebaikan atas diriku tak akan bisa ku balas dengan apapun untuk menyamai semua yang telah mama lakukan untukku.

For the best mom who always had a smile for me. I know we may be far apart right now. So here’s a great big hug and kiss.

Mama and Ade Rahma
Mama and Papa

Selamat hari ibu mama, lov u always...

Kangen rasanya ingin berada di rumah, kangen masakan rumah.. disini makan ayam mulu, haha..  :))


"UNTUK SEMUA IBU DI SELURUH DUNIA, TERIMA KASIH UNTUK SEMUANYA"
to all mother around the world, thank you for everything



5 Cool Comments:

baburinix! said...

terimakasih...mama! atas ketulusan hatimu, kasih sayangmu dan doa doa kebaikanmu, terhadap anak anak mama, doa kami selalu untuk kebaikan dan kebahagiaan mama.

selamat hari ibu.
salam.

Andrie Callista said...

Selamat hari ibuuu... :D

Kodoy|Net|Blog said...

@baburinix! salam, betul.. betul...

@Andrie Callista salam buat ibu

Nadira Rosanti said...

wah ibu anda masih terlihat cantik... bisa anda mengunjungi blog saya di www.nadiraros.blogspot.com mungkin kita bisa mengobrol lebih banyak

Kodoy|Net|Blog said...

@Nadira Rosanti, makasi :D

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India