Sunday, January 18, 2009

akhirnya,... jadi juga!!

Akhirnya jadi juga bikin blog. Setelah beberapa hari nyontek sana nyontek sini, tanya sana tanya sini, maklum saya belum
banyak tau dengan yang namanya blog dan seperti apa blogger itu. huh.. akhirnya..!!!

Pada awalanya saya tidak terlalu menangapi seperti apa blog itu
tapi setelah lama kelamaan ternyata seru juga, karena ada teman saya yang sering main (main blog-blogan..hik..hik..) disitu.. karena saya sering melihat, akhirnya tertarik dah.. hehehe....

Ngmong-ngomong masalah teman, saya baru punya satu sebelum posting ini dibuat, dengan dia juga saya banyak tanya!. Saya harap banyak para blogger mau mampir ke blog saya ini walau cuma sekedar untuk melihat-lihat. Kata orang banjar "just itih-itih doank".

Terima kasih Tuhan, terimakasih my-simpleblog, terima kasih btemplates untuk templates gratisnya. Saya uda banyak tuh download template-template gratisnya dan akhirnya lagi memilih yang saya pakai sekarang. Ga lupa trik-tips.blogspot.com yang sudah memberikan banyak trik-tips jitu dan mudah untuk mempercantik blog. Saya banyak belajar dan nyontek disana tentunya. ^_^ Tapi saya cuma bisa buat yang sederhana saja. Jadi kalau ada saran-sarannya tolong di beri tahu ya.

Siapa saya, bisa kamu liat di profile saya. Kenapa saya bilang seru, karena bisa sharing dengan orang-orang yang belum kita kenal dan bakal banyak tahu pastinya terus dapat info-info. Apa lagi buat sofware dan pelajarannya.

Blog ini tentang apa siy? ups.. saya belum memikirkannya tuh.. hehehe.. saya bingung apa yang saya inginkan setelah membuat blog ini, apa di biarkan kosong melompong kayak kepompong.
Biar saya memikirkanya dulu, seiring dengan waktu blog ini akan terisi dengan sendirinya. Mohon sarannya untuk mengisi blog ini!

Seperti yang saya bilang tadi saya tertarik karena melihat teman saya...that's all... thank you!

0 Cool Comments:

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India