Sunday, January 18, 2009

Keinginan Para Blogger

Bagi para pengguna layanan internet tentunya yang namanya blog pasti sudah tidak asing lagi dengar. Ada banyak blog yang beredar di internet, bentuk dan isinya pun berbeda-beda, ada yang menulis artikel, mengulas berita dunia, kejadian-kejadian di sekitar kita, ada yang menjadikannya sebagai papan diary, buat download-downloadan dan masih banyak lagi.

Tapi apa sebenarnya keinginan-keinginan para autohor blog-blog yang ada. Apa cuma sekedar mengikuti trend atau cuma ga da kerjaan!Mungkin membuat blog bukan perioritas yang utama bagi para blogger, mungkin mereka mempunyai pekerjaan yang lebih menguntungkan diluar sana! eitz.. saya ga bilang kalaw membuat blog itu ga menguntungkan lo... atau blog yang dibuatnya akan menghasilkan uang yang dari zaman nenek moyang saya gempar dicari-cari... (yaiyalah.. uang gito loh!).



Tentunya para blooger mempunyai beberapa keinginan untuk apa atau seperti apa blog tersebut. Keinginan ini sangat berguna bagi kita karena selain motivasi untuk diri kita sendiri, kita juga bisa berbagi dengan para blogger lainnya untuk apa sebenarnya blog tersebut di buat.



Keingginan? sementara ini saya hanya punya beberapa keinginan untuk blog saya ini.

Diantarnya adalah :

* ramai dikunjungi, tentunya dunk.
* memberikan sesuatu yang bermanfaat.
* mengisi waktu luang, hehehe....
* mempunyai banyak teman dan bertemu.
* belajar dan menambah ilmu.
* ....

Dan banyak keinginan-keinginan yang belum bisa di keluarkan oleh hati saya. Seperti yang saya katakan di postingan sebelumya, oleh karena itu saya ingin tahu apa dan bagaimana blog dan blogger itu. kayak gimana yach..??
Dengan menuliskan keinginan-keinginan kita di masa yang akan datang, kita akan lebih terorganisir dalam menjalani hidup. Dan percaya atau tidak percaya menuliskannya akan lebih baik!.

Saya harap para blogger-blogger yang baik hati ingin berbagi keinginan-keinginan yang diinginkan untuk blognya dan menuliskan beberapa keinginan untuk blog yang anda buat di blog ini.

Silahkankan tulis di commentbox.


0 Cool Comments:

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India