Wednesday, January 21, 2009

Memo of Skul


Kenangan, siapa yang ga punya kenangan, kenangan yang membuat hati gembira ataupun yang membuat kita tidak ingin mengingatnya lagi. Kenangan sudah menjadi bagian dari hidup ini.

aq..., sekarang "saya" pakai kata "aq" aja, biar enak ceritanya. :D. Aq ingin menceritakan tentang semua yang terjadi di masa-masa SMU, Step by Step.
Untuk yang pertama ini cuma intro z...

First of all, aq bersekolah di dua SMU. Sekolah yang pertama SMUNSA Tanah Grogot dan yang kedua di SMUNSA Batukajang, Kenapa ada dua sekolah yang ku arungi (ceileh..biasa z kalee..). :D nah, itu ntar ada ceritanya!. Kalaw gambar diatas, ga tw sekolahannya sapa...hehehe^_^. (ku pinjam, bolehkan!)

Ada beberapa kejadian yang ingin penulis ceritakan, secara jujur, tidak membual, dan seperti apa adanya. Sayang sekali jika hanya dikenang sendiri. Sambil mengingat-mengingat kembali, sedikit demi sedikit ntar akan diceritakan.

Nah mungkin ini sekilas tentang sekolah-sekolahku....
Kita kenalkan dulu SMUNSA Tanah Grogot. (peck..peck..peck, nah suara tepuk tangannya). SMUNSA Tanah Grogot merupakan sekolah favorit dikotaku, selain terlengkap di kotanya juga memiliki daya tarik tersendiri bagiku. Tanah Grogot adalah pusat dari tempat tinggalku. Bagaimana disana, jika teman-teman pernah kesana teman-teman akan tahu baik dan buruknya. Aq tinggal lumayan jauh dari kota itu, dibilang sebuah desa juga bukan karena banyak perusaan pertambangan dan para turis 'bos-bos perusahaan.. :D' ... (tetap aja desa namanya..).

Yang ke-dua, SMUSA Batu Kajang (peck..peck..peck, suara tepuk tangan lagi, :D). SMU ini berada di tempatku tinggal bersama keluarga tercinta. (oh.. kamu tinggalnya di desa itu - udah diam ah...). SMU ini baru saja dibangun dan aq termasuk angkatan yang pertama pada saat itu.

Mungkin ceritanya bakal loncat-loncat 'tidak sesuai urutan' karena kejadian sudah lama jadi perlu mengingat-ngingat kembali.

Oke.. untuk cerita yang pertama akan diceritakan di postingan berikutnya di katagori ini...

0 Cool Comments:

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India