Monday, January 19, 2009

Templates Saya Hilang !!!!

Baru juga beberapa blog ini jadi. Udah kejadian, gimana ga stress! wong baru juga jadi uda ke delete ma ya nulis nih blog. huh.. dasar bikin kerjaan aja.

Kemarin waktu nyoba-nyoba bikin blog, tiga blog terdetect di account ini dan ada dua blog yang sama namanya. Kelar bikin blog satu terus bikin yang satunya lagi setelah selesai semua, ternyata satu blog yang ga ke pake. Saya putuskan untuk menghapus blog tersebut, entah kenapa karena namanya sama saya jadi kurang teliti.

Saya masuk ke dashboard, nah disitu da berapa yang kena hidden terus saya buka semua. dengan seksama saya perhatikan. nah .. ketemu yang mw di delete! Saya pun langsung pergi ke tukang setting untuk meminta izin menghapus, dengan tenangnya ditekanlah tombol enter. Duarr.. terhapuslah dia dan tersenyum lah saya. "hehe.. rasain lo gw hapus"!!

Nah karena semuanya uda siap untuk posting berikutnya, ternyata blognya tak ditemukan. "ahhh...!" dengan terkejut dan badan pun mulai terasa lemah.
Ternyata yang saya delete barusan itu adalah blog yang uda siap dengan segala sesuatunya. " Bagaimana ini..! sedikit panik dan mulai binggung. Kebayang ga... jika semua ini terjadi dengan teman-teman blogger.

Tapi tenang, terimakasi Tuhan!. Saya sudah memback up temlpates saya yang saya hapus tadi. dan akhirnya sedikit demi sedikit saya mulai mengulanginya dari awal.

Dongkol di hati sudah pasti ada tapi apa boleh buat selain mengulanginya. Bagi teman-teman blogger apapun yang anda kerjakan ruang html anda lebih baik anda membackup/mendownload templates anda terlebih dahulu.

Dan sekarang, here they are..!!! blog saya kembali seperti semula, dengan sekit panas dibagian bawah perut akhirnya saya berhasil... hohoho....


3 Cool Comments:

Andrie callista said...

itu benar sekali,,, pernah saya rasakan juga... :D

jefry said...

ehm,mm... untung tidak terhjadi pada saya yah....:D

eh broow... backup ntu perlu bisa berabe klo semua wiget kita hilang dan lebh parahnya lagi post2 kita yang udh lam kita buat dengan segenap pemikiran kita pada hilang gimana hayoooo!!!


tnx nfonya

Kodoy|Net|Blog said...

@Andrie callista
- semangat...

@jefry
- sama-sama, wah law postingan hilang saya ga tw ;)), tp law ganti temlaptes saya rasa postingan ga bakal hilang. kecuali blognya yang terhapus.
kalaw saya sendiri setiap postingan yang keluar dari saya saya buat dulu di notepad, jadi file nya ga bakal hilang.

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India