Tuesday, February 10, 2009

Mistery Rumah Kos yang Aneh

Dalam suatu kejadian yang sangat membingungkan dan sangat aneh bagiku dan parahnya kejadian itu sudah dua kali terjadi dan tidak hanya padaku.

Kejadian yang pertama terjadi tiga minggu lalu dan kejadian yang kedua baru dalam minggu ini.
Apa yang sebenarnya terjadi...??

Aku coba menanyakan pada beberapa teman kos tapi mereka tidak tahu menahu apa yang aku alami.

Beberapa minggu lalu karena lumayan cukup sibuk jadi waktu berada di kos jadi kurang banget, paling-paling balik ke kos cuma untuk tidur n tidur aza dan ngerjain yang lainnya.

Piring kotorpun mulai bertumpuk hari demi hari... karena di kosku piring ada cukup lumayan jadi setelah di pake ya di taro dulu aza karena kadang malas juga buat nyucinya...
( dasar pemalas )

(bukan gambar yang sebenarnya)

Betapa terkejutnya aku siang itu (Habis bangun kesiangan), tiba-tiba saja ada setumpuk piring yang sudah bersih dan tinggal dipergunakan kembali. Si.. si.. siapa yang mencucinya hatiku bertanya. Masa anak kos yang lain yang nyuci.. baik banget... tapi itu kayaknya ga mungkin. Aku kan bukan baru kemarin ngekos disini...

Ihhh...ih... masa anak kos siy..., tapi kalau bukan anak kos? terus siapa..?. Pa da yang kelainan jiwa (homo gitu)di kos ini? ihhhhh... aku masih suka ma kaum Hawa kalee..

Mulailah aku menyelidikinya, satu kost sudah ditanyain tapi tidak ada yang mengaku... dari yang kecil sampe yang paling besar. Sebenarnya aku siy oke-oke aza law da yang sukarela mau nyuciin piring ku law perlu pakaian juga sekalian . Tapi jangan begini caranya dunk... tiba-tiba bersih tanpa diminta, setidaknya tanya aku dulu... mau ga aku law piringku kamu yang cuci.

Kejadiannya sudah dua kali dan dua kali juga aku menyelidikinya. hasilnya pun sama sekali tidak ada. Tidak ada yang tahu... siapa atau apa yang membersihkan piring-piring kotorku.

(Huh..piring-piring kotorku yang beruntung tapi tidak bagi majikannya)


Hingga kejadian ini aku posting di blog ini, mistery yang aku alami ini belum menemukan titik terang... saya akan mencoba sakali lagi, mungkin si X akan tertangkap oleh saya, Doakan y..

12 Cool Comments:

Anonymous said...

:D pasti itu.. itu hantu gelandangan :(


*www.indahrephi.wordpress.com*

Anonymous said...

kalau memang bukan manusia, justru harus hati-hati jangan sampai menyebabkan ketergantungan

Kodoy|Net|Blog said...

@ANONYMOUS
:| da hantu y dikost:?

hehehe... wah mana mungkin gelandangan, yang ada bukannyadi cuci malah dicuri...:(

Kodoy|Net|Blog said...

@SUNARNOSAHLAN
Ketrgantungan siy engga bang..cuma pengen tau z siapa sebenarnya di balik ini semua..:@

Anonymous said...

aaahhhh...

bilang aja seneng... :))

Anonymous said...

:)) mungkin itu legenda putri kucing , klo malem brubah jd manusia yg bisa cuci piring mas :D

Kodoy|Net|Blog said...

@BIRU MALAM
:S iya..sebenarnya seneng juga siy... :))

@PEREMPUAN
Kucing??? di kost tuh ada siy, namanya GIBOLL..
masa iya siy...:?

Anonymous said...

klo pengalaman saya di kost itu.. baju cucian yg bersih, stlh diselikidi ternyata saya jg yg nyuci.. :))

supri said...

dah nanya ama empunya kost?

Anonymous said...

@AIDICARD : :f Bisa saja,... :))

@SUPRI : Wah.. yang jaga tuh kan mm ga da..!! :s

Anonymous said...

pasanglah kamera CCTV..
atau siapkan jebkan tikus..

siapa tau..

Kodoy|Net|Blog said...

@KISAHDOKTERMUDA : :f wah.. saya ga da pumya tuh yang begituan.... :|

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India