Thursday, February 12, 2009

Aku Ini Bukan Homo

Nah... da lagi kejadian yang aku alami yang aku sendiri sangat amat tidak menginginkannya.

Sungguh udah tertipu...
"aku tertipu lagi" (ratu.red). Seperti lirik dari musisi indo ini, kemarin ketipu lewat sms... eh.. sekarang malah lewat salah satu instan mesej.

Parah...
tapi kali ini sedikit bebeda dengan yang kemarin tuh. Kalaw kemarin aku smsan masih dalam tahap wajar-wajar aja menurutku.

Saat aku asik main dengan Friendsterku, disana ada permintaan untuk menjadi sorang kawan yang ternyata dari seorang cowo yang saat ini sedang bersekolah di sebuah sekolah swasta di banjarmasin.

Tanpa pikir panjang, langsung aja aku approve Fs-nya. Setelah saling berkirim testi yang didalam album fotonya itu banyak foto-foto cewe bersama dia.. yah.. rangkali z kan.. dengan aku kenal dia bisa dapat satu...

Setelah beberapa hari dia pun mulai menanyakan no. Hp ku... sedikit agak curiga, akupun lalu memberikannya. Testian pun berakhir setelah itu...

Setelah bebrapa jam tidak online karena kebetulan waktu itu sedang menemani Bos-ku membeli genset di toko... hape-ku pun bergetar dengan masuknya sebuah ms yang berbunyi...

"Hi,.... lagi apa?.."

emmm... sapa nih..dalam hatiku...
lalu kubalas dan di balas lagi...

"ini Mr. X (bukan nama sebenarnya).. gy pa..??"

Duh.. dengan hati bimbang untuk meladeni tuh sms, sedikit demi sedikit sms saling tertukar...

Duhh... panjang banget law diceritain n bikin malu z law ngingatnya.... Pokoknya intinya sms dia yang terkahir tidak aku balas lagi..huh mengerikan kalaw para lelaki yang baca... ini nih isinya...
" mau ga kamu jadi pacarku"

Hah... maksud loh..? wah..sumpah biz tuh aku ga bakal mau ngebalas sms dia lagi.... huh....

Kali ini aku naik jabatan, sekarang aku chatting. Waduh ternyata sama aja rupanya. Aku terlibat chat dengan sesama laki (homosexsual).... konyol ga tuh..? dan lagi..lagi terjadi.


Waktu itu sedang asik main chat di roomnya yahoo.. karena kebetulan id yang aku pake adalah kepunyaannya yahoo. sambil asik meladeni teman-teman becanda... sebuah PM pun masuk yang ternyata dari palangkaraya. Setelah saling berkenalan yang katanya dia adalah seorang siswa di sebuah sekolah swsta disana... Yang namanya berteman ya pasti aku suka...

Tapi ada pertanyaan yang sangat membingungkan buat ku. Yang isinya seperti di bawah ini....
"kamu bi or gy?"

Terus terang tuh singkatan yang benar-benar aku belum pernah kenal. Aku coba tanya pada operator warnet yang sedang jaga, katanya ga tau juga.(hihihih..) dengan sedikit malu-malu aku jawab dengan balik menanyakan
"Paan tuh bi or gy ?"

Hah... ternyata tuh artinya ' Bisex or Gay '.....

setelah itu aku coba untuk baik-baik dan mengatakan pada dia kalaw aku ini bukan homo

Sebenarnya apa yang mereka pikirkan, apakah dari namaku atau dari caraku berbicara atau dari penampilanku atau aku belum juga dapat seseorang.

Apa aku harus mengatakannya sendiri pada dunia


Aku menginginkan yang seperti ini Tuhan

Tapi juga jangan yang seperti ini






14 Cool Comments:

RiNie_08_of Forestry said...

hahaha... gituu iaaa..

ehh iaa sama2 makasi jg dah mampir.... salam kenal..yu mariii

RiNie_08_of Forestry said...

hhhee.. ketemu dimana..?? Ym taa..??hohoo

supri said...

jadi geli bacanya... :))

aidicard said...

Makanya pasang futu sama ya2nk.. :))

phiena-venus said...

http://kendhin.890m.com/emoticon/ngakak.gif
kok bisa ya?

phiy said...

gyahahahahahah xD
kocak2..
kenapa ga dibales aja smsnya :s

hihihi..salam kenal,
makasih ya dah mampir ;)

Anonymous said...

Brooooo........ajarin donk bikin blog
bingung, belajar nah !!!!

RiNie_08_of Forestry said...

trus.. dia masi contact ga..??

Rinie mampir ge iaaa^^

Ely said...

lucu ...

Kodoy|Net|Blog said...

@RINA
salam kenal balik_ dapet di blognya rina...
Pernah siy waktu itu, tp sms aja... isinya jorok ..ihihih.:~
@SUPRI
Jangan loe sob... gw aja geli sendiri waktu nulis.. :S :))
@AIDICARD
Itu masala :? hnya gan...:f
@PHIENA-VENUS
Dunia memang aneh kali ya :?
@PHIY
Dibalas...? biar mati 7 kali, gw ga mau :))
@ELY
:D

taxmania said...

wah berarti sampean wajahnya mirip cristiano ronaldo kali yaa hahaha...klo merasa mirip ya pantes aja jd inceran kaum hombreng...

Kodoy|Net|Blog said...

@ TAXMANIA : :f ahh.. bisa ajahhhhh.... :s

belajar seo para pemula said...

waduh dikira maho (manusia homo) tidakk.,.,.

taruhan bola said...

hahaha..Gokillll abis articlenya gan..

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India