Monday, February 2, 2009

Suara Kucing Yang Indah

Pernahkah teman-teman mengalami yang namanya "membeli kucing dalam karung".

yup... ungkapan itu sama dengan halnya berbicara tanpa melihat... (bener ga tuh?). Buat kamu, biasanya para lelaki ( :D ) seneng dengan jalan ini untuk mencari jodoh.

Sebab ini sudah terjadi pada saya..

Ini terjadi beberapa bulan lalu. Hidup sendiri ga enak cuy .. :D. Seorang teman merekomendasikan seseorang buat nemenin dan di memberi nomer talipun.

Setelah beberapa hari berkenalan lewat handphone dengan "siDia. Katanya siy Oke..!. Sms demi sms pun dikirim kan tak lupa sesekali percakapan dalam telponpun terjadi. Suarnya indah, merdu dan enak didengar, sangat menyejukkan hati. Dari suaranya hati ini sudah mantab dan memponis bahwa yang sedang berbicara denganku ini seseorang yang ada dalam pikiran ku.Senang, yaiya donk masa ma kingkong!.

Akhirnya rasa penasaran muncul bak orang yang 5 minggu tidak makan dan dapat makanan. (:D pa masih hidup tuh orang).


Sms pun dikirim untuk janji mertemu. Tit..tit..tit.. sms masuk diterima dan tertulis "yup... ketemu dimana?"Wah asik...ketemuan cuy...:D.. Setelah menunngu beberapa saat ditempat yang dijanjikan "siDia" tak muncul-muncul juga. Waduh.. dikerjain dah ..(how pity i'm!! :( ).

Wah panjang cerita setelah kejadian itu.. kami saling menyalahkan. Dan kami pun saling menuduh satu sama lain, karena dua-duanya memang tak ada yang ngibullll..!! :D. Kami berselisih, dia datang dan aku pun datang.

Akhirnya janji ketemua kedua pun terjadi setelah maaf-maafan ..hi..hi..hi.... Sekarang ga tanggung-tanggung, disuruh temui di kost nya bro... maklum kami sama-sama anak kost.

Mandi udah, pokoknya udah siap dah.. bromm.. motorpun berbunyi dan siap untuk berangkat.. wingggg,.>!! Sampailah di kos-kosan "siDia"..Alamak....!!!!!!!!!!!!!!!! (kaget!), gendut amat loe (dalam hati). Hahaha.. kecele (dibohongin) dah ... .

(intermezzo)


Yang tadinya hati ini berbunga-bunga ehh.. malah sekejab langsung layu abiz. Tapi untung banget belum sempat terungkap kata-kata yang macam-macam (love-love, ^_^) jadi nyantai aja dan terus dengan rencana. yang telah dibuat.

Setelah ngobrol sebentar... cuap-cuap sambil niat pengen pergi cepet-cepet.. hehe (terasa jahat juga nya). Tak lama kemudian akupun pulang dengan hati yang ...... :(..

Bebrapa hari setelah ketemuan waktu itu. "siDia" ngajak jalan, karena memang dah keburu janji ngajak makan waktu itu sebelum ketemuan. Tapi ga pa-pa dah..(aq kan rajin menabung dan tidak sombong :D). Dengan motor temen, ku ajak dia makan, sambil terus keliling kota bentar.. bentar z pokoknya. hahahaa...

Yah itulah pengalaman saya.. bukan maksud apa-apa, penulis hanya ingin bercerita secara jujur dan apa adanya. Hingga sekarang aku dengan "siDIa" masih tetap berteman.. :D

Waduh.. ini pertama kali tertipu permainan lewat telpon genggam di kota ini.

6 Cool Comments:

Myryani said...

walahhhhhhhh,,,,,,,,,,

www.katobengke.com said...

wah......takut.............
kok gembrot bangat itu kamu yah......

Kodoy|Net|Blog said...

@MYRYANI
:F hehehe..

@WWW.KATOBENGKE.COM
intermezzo z mas.. bukan sebenarnya...:D

RiNie_08_of Forestry said...

Mm... tapi gak semua na gitu lhoo ka...

rinie juga pernah ngalamin ky gitu, hahahai, saking terpesona na ma suara na, gag tau na org na ( jelek, mavv) uda gitu sok banged, malah tambah gondok gue...

emang suara itu nipu...

tapi, gag semua... contoh na rinie, suara na imut2, org na juga imut2,... hehehheee

Kodoy|Net|Blog said...

@RINIE
Yup.. bener kq ga semua....:D
(tp cukup bikin aku kapok :)) )
Rinie ga koq... kan dah liat fotonya..:o

RiNie_08_of Forestry said...

Hehhehehe... di fs lebih banyak lagi foto na.. hahaiii... (promosii, narsis..) hheuu

sabar ka sabar.. lain kali.. take care,..^^ hoho

mari mampir lagi ke blog rinie.. hhhee

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India