Tuesday, March 10, 2009

Asyik juga Punya Adik Banyak

Wah... gila.. ternyata aku punya banyak ade.... hehehe...., wah banyak dah.... law di hitung-hitung da 25 ade yang aku punya.... wuih... menurutku banyak banget tuh....

Bukan ade kandung siy tapi dari ade-ade mama dirumah, lebih tepatnya ade sepupu & dua yang kandung. Beberapa udah mulai sekolah dan sebagian besarnya masih pada kecil-kecil semua.. duh kalaw sudah pada kumpul, wuih... ribut mampus dah pokoknya... satu selesai nangis eh satunya lagi mulai dengan teriakannya yang kalaw ga didengerin tambah gede raungannya..

Kebetulan kemarin di rumah mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad jadi semua keluarga pada ngumpul dah dirumah, sebelum acara dimulai... rame banget tuh dirumah kayak ada pasar z... sambil duduk dengan beberapa adeku yang sudah lumanyan gede, aku memperhatikan mereka berlari-lari ga karuan, hehehe... ga tahu apa yang sedang mereka maenkan. Aku cuma duduk sambil ternsenyum.. (eh.. loe dah gila y.. pake senyum-senyum sendiri)... hihihi...

Nah.. ni sedikit photo-mereka maaf.. law agak kabur... hihihi..


kayaknya lagi arisan nih..!!!


wuih,.. tuh apaan yah.. remot kali ya,..?


asyik.. diputu..!!

loh .. kq nangis rama..!!



Nah tuh mereka.. tapi ga semua bisa masuk putu-putu.. coz da yang keluar & ma mamahnya... nah tuh yang baju hijau laki-laki yang paling kecil tuh keponakan pertamaku... namanya rama. heheehe.. dia lucu loh.. pa lagi kadang mulutnya susah mingkem.. hihihi...

Banayk ade, aku senang banget... pa lagi mereka sekarang masih belum pada gede-gede, asyik semua law diajak maen.. tapi kadang ada juga yang kalaw ngeliat aku mereka pada takut... ihh.. mang aku setan apa!!.... tapi ga pa.. mereka kan masih kecil...

Terkadang aku juga merasa banyak nya ade maka banyak pula beban yang di tanggung oleh seoang kakak... sebab secara tidak langsung walawpun mereka cuma sepupu mereka tetap tanggung jawab ku.

wuih... ,........

23 Cool Comments:

RiNie_08_of Forestry said...

* wuihihiihii...

* I'm The 1st...^^

* ehhhh.. adik2 iang lutu... siap sekali pas mau di putu.. heuheuu...

* coba rinie dulu waktu masi kecil, anti buu ama yang namana putu2.. hhehe

* Ade Rinie juga 3.. huahh gag ribet sii mereka uda gede juja.. gag terlalu bandel laa...

* jadi kaka iang baek iaaa..

* janganlupa traktiran naaa..* hohoho

Dillah said...

gmbar imax kenapa kada2,,,heee :))

rezaldo said...

jadilah contoh yang baik buat adek-adeknya ya...:D

umi rina said...

Asyiknya punya adik banyak, sama asyiknya punya anak banyak.... :D Yang penting bisa membimbing mereka menjadi anak2 yang sholih dan sholihah ya, dengan lisan dan contoh amal yang baik...:)

phiy said...

deuh... masi cimud2 ade2nya tu..
adeku cuma 2, tapi sepupu banyak :D

puan malaya said...

adekku cuma 1 ... kalo anakku dikasih adek lagi..siapa yang mo jaga ya ? ada yang berminat daftar jadi baby sitter anak kedua saya ? :D

Andrie Callista said...

wuihh... rame amir tuh, jadi kepengen kecil lagi..
'alx spupu ane udah pada gede semua sekarang, yach.. seumuran gitu..
kira2 sekitar 50 orang, he..

adicahblora said...

maulid nabi ya... aku juga, tapi gak ada acra kumpul2
paling kalu di tempatku acaramya makan2

Ayah said...

Wah...mantap....baris yg rapi ya...??? nanti ayah kasih uang jajan....

Andre said...

wah... asik tyuh:S, pengen dong punya banyak adik, he e. buat bikin kesebelasan. hoho

kisahdoktermuda said...

gimana kalo ade...ketemu gede??? ada gak datng kemren??hohoh

alveean said...

jangan jadikan mereka korban pedofil mu... :))

Kodoy|Net|Blog said...

*_rinie : jelas dunk aku ka2 yang baik, rajin menabung dan tidak sombong..:f
*_dillah : aux supan, adink aux halus semuaan pang.. :o
*_rezaldo : yup.. pastinya.. :D
*_umi rina : makasih... aku akan berusaha...:@
*_phiy : sama dunk.. memang mereka imut kayak marmut...:))
*_puan malaya : ... :D yup.. hubungi aku...
*_andre callista : wuih.. bayak amat...
amat dan amir ikut juga ka? :))
*_adicahblora : tetap semangat dunk :D
*_ayah :.. :o aku juga dunkk..!!!
*_andre : wah.. bisa dipikirkan.. oke..okehhh...
*_kisah dokter muda : wah law yang satu in lain lagi urusannya :))
*_alveean : jaga mulutmu anak muda.. :))

MASTERPIECE said...

Kunjungi kami

nasrudin ansori said...

wuihh banyak juga ya...
bikin kesebelasan cukup kayaknya.

warm said...

makin banyak makin asoy ! :D
salam !

nia said...

kalau aku banyak kakak sepupu .. he he he, akhirnya banyak ponakan deh .. hihihi

vianadbs said...

klo beli es krim harus semuanya dibeliin??/
wkwkwkkwkwkwkk

edward said...

wah sama donk, saya juga punya keluarga besar, hahaha.. rame banget rasanya :))

Kodoy|Net|Blog said...

*_nasrudin ansori : emm... bisa di pikirkan.. :))
*_warm : sippp.... salam ..
*_vianadbs : wah.. bisa bangkrut neh..!! :$
*_edward : yup... ruammeee benguuttt..:))

angga said...

wah...asiknya bisa kumpul.. bisa bikin keseblasan tuch.. :))

De\' A said...

Asyiknya punya adek2 yang imut n manis...
Sana ma aku..
tapi sayang klo kluarga besar dikumpulin rumah ga da yang pada cukup, n yang dateng pasti pakbuknya ja...
Hikz....
:S

Eva de'Achiel said...

http://kendhin.890m.com/emoticon/ngakak.gif Blognya lucu banget.....

Enaknya punya adik banyak.... Aku cuma punya adek 1 doank, itupun berantem melulu.....http://kendhin.890m.com/emoticon/sedih.gif

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India