Wednesday, March 25, 2009

Se Narsis Apa Siy kamu...?

Siang kemaren, aku dan beberapa orang teman sedang asyik ngumpul dikamar kos ku. Sambil nunggu jam masuk kuliah mereka mulai terlihat beberapa kali berkelakuan yang gila-gilaan, hihihi.. ;))

siap....siap... kalau ada kamera di dekatmu, cepet... gpl loh... langsung aja jepret dirimu. Pokoknya yang paling bagus dah. setelah jadi, pandangin sendiri dah potonya.. :))

Nah, kamu, kamu, kamu, dan kamu juga. Apa cukup narsis untuk menandingi temanku yang satu ini.

Lambang on Lip Sing




"Gimana, apa kamu, kamu dan kamu juga masih berani memvonis dirimu narsis"

17 Cool Comments:

Novianto said...

PERTAMAX !!!

NARSIS WAJIB HUKUMNYA BAGI SETIAP BLOGGER LAKI-LAKI MAUPUN PEREMPUAN

Anonymous said...

Cita-cita ingin jadi penyanyi...ya...???
itu pemanas air udah dicabut lom dari colokan listrik....ati-ati kesetrum....

rezaldo said...

:s goyang mang

yatie said...

wess..saluttt udah berani bernarsis ria..bdw terima saweran kah?

phiy said...

hihihi... kebetulan aku bukan orang narsis,
kcuali kepaksa, hehe :D

anas said...

saya kadang juga terlalu narsis.tp gak sering juga sih.gak baik tuh.

sri said...

Hi friend.. Interesting post.. Nice blog work.. keep it up..
will drop by your site often.. Do find time to visit my blog and post your comments..
Have a great day.. Cheers!!!

aidicard said...

parah + nekat = narsis stadium 4 :))

nia said...

ga narsis² .. kadang² saja ..

gusti said...

narsis saya melihat kondisi dimana saya harus narsis dan tidak... hehehee... narsis yang bijak... :))

umi rina said...

hehehe... umi siy paling takyut tuh sama kamera, apalagi sama vidcam... :D

Andrie callista said...

weh... wh... wehh....

kaynay aku juga kalah narsis.... :))

byme said...

ya gitu deh
byme

vee si gendut nyang imyut said...

Hahahhaa....:f
ituh mah narziz Bgt [dot]co.id...
tapi vee rasa vee masih lebih narZiz deh,,, khikhikhi

Vee said...

http://toka-tiki-toki.blogspot.com/

Kodoy|Net|Blog said...

:)) :)) ayooo... sapa yang nantang....??? :))

manusiasuper said...

Ga pernah narsis... apa adanya saja,.,,

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India