Sunday, March 15, 2009

Sepengal Kisah

Kisah hidup yang dijalani setiap insan, pasti akan selalu tertinggal satu kenangan yang pernah terjadi di masa lalu. Apa mempunyai cukup keberanian untuk mengungkap suatu kebenaran?.

Heehhhh... sepenggal kisah itu masih terbesit di benakku, tak pernah diam... dikala aku sendiri, dikala bersama orang lain dikala sedih jauh dariku. Huh... sungguh kenangan yang kualami tak pudar sedikitpun. Hanya kenangan itu yang kumiliki sekarang, rasaku telah pudar termakan waktu... jantung tertiikam tak henti-henti.

Kawan... dalam suatu percakapan ungkapan hati, ada seorang teman yang berbicara tentang sepenggal kisahnya dengan dia. Apa yang dirasakannya kurasa aku cukup tau bagaimana itu...
dalam kisahnya dia sudah tak bersamanya lagi setelah cukup lama... emmm.. bukan, sudah sangat lama menjalin rasa. Tapi pada akhirnya dia lebih memilih untuk menjalani sisa hidupnya bersama orang lain.

Hatinya hancur, terasa tak sanggup untuk meneruskan hidup. Setelah bebarapa hari mulai untuk menyadari hidup harus tetap berlanjut. Kehidupan mulai kembali seperti biasa, tapi kisah itu tak pernah hilang yang terkadang timbul begitu saja di pikiran.

Dan kata-kata yang paling ampuh yang juga pernah kudengar dari seorang teman bahwa 'diatas bintang masih ada bintang'. Yup... dengan nada mantab... aku pun membenarkan kata-kata itu. Tak sedikitpun kupungkiri akan hal itu. Dengan gampang mengatakan jangan dipikirin terus....

Terkadang.. memikirkan itu membuat seseorang akan lepas kendali, berbuat yang bertentangan dengan dirinya sendiri.. membuat hal-hal yang negatif. Tapi apa hanya dengan semudah mengatakan 'pasti akan ada yang lebih baik' semua bisa dilupakan. Hey.. tidak semudah itu kawan... semua pasti ada prosesnya, untuk merubah rasa itu mungkin bisa. Tapi apa bisa menghilangkan kenangan-kenangan bersamanya... kurasa tidak kawan... tidak bisa.

Emm... maaf kawan mungkin kalian bisa saja memvonis diriku salah. Eitz.. sabar kawan ini hanya suara hatiku. Hidup tak semudah yang dikira kawan, tapi jujur saja akupun terkadang menganggap semua ini semudah membalikkan telapak tangan.



Aku terkadang sangat terinspirasi dengan "Bondan feat. Fead2Black_Hidup Berawal dari Mimpi". Tapi terkadang hidup ini hanya dihabiskan dengan bermimpi. Yup... thats all ...




7 Cool Comments:

Ayah said...

Dapat Ayah rasakan....jalani hidup ini apa adanya...mengenai rasa dihati...???? yang mengalaminya aja yg sangat mengerti....
Salam hangat selalu dari Ayah...

nia said...

sip .. kenangan itu ga bisa hilang dan ga akan lekang oleh waktu ..

namun yang jelas .. kita ga boleh terlarut dengan kenangan itu karena masi ada hari ini dan esok yang mesti kita jalani, semangatzzzz

Umi Rina said...

Yesterday is history, today is a gift and tomorrow is mistery...
Di atas bintang masih ada bintang, dan tahukah siapakah pemilik bintang, bulan, dan seisinya? Dialah yang patut untuk selalu diingat dan dijadikan tujuan hidup dalam menjalani segala pahit-manis kehidupan...:)

rezaldo said...

Belajarlah dari masa lalu....

warm said...

lupakan saja,
hadapi saja hari ini
dan bersiap untuk besok
ok ! :)

assasincreed said...

persiapkanlah dirimu mulai dari sekrang demi masa depan .....
;;)

yudirockinrule said...

perdana, salam kenal.
stuju boz, Hidup Berawal dari Mimpi, mimpi adalah penggalan2 keinginan2 kita yg kalo kita rangkai akan menjadi sebuah rencana kita kedepan. salam

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India