Monday, April 13, 2009

TEST IQ-mu Kawan

Karena ngeliat ada postingan terbaru seorang kawan. Aku tertarik untuk mengujungi dan membaca. Hahaha,... ternyata di ajak untuk ngetes IQ... hihihihi... bisa ga ya aku... ternyata.... aku pusing dibuatnya..... dan itu artinya....????(hihihih... jadi malu....)

Oke... kawan langsung aja! perhatikan dengan baik ya....!!!!

Di bawah ini ada empat ( 4 ) pertanyaan dan satu pertanyaan bonus. Jawablah semua tanpa banyak pikir. Cuma boleh berpikir sedetik, jawab segera. OK?

Ayo cari tahu, seberapa pintar anda...

Siap? GO!!! (gulung layar)

























Pertanyaan pertama:

anda ikut berlomba. Anda menyalip orang

di posisi nomor dua.

Sekarang posisi anda nomor berapa?



~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~













































Jawaban: Jika anda menjawab Nomor Satu,

anda SALAH BESAR! Jika

anda menyalip orang nomor dua, sekarang

andalah yang ada di posisi nomor dua!



Jangan ngaco lagi, ya?.
Sekarang jawab pertanyaan kedua,
tapi jangan berpikir lebih banyak daripada ketika menjawab pertanyaan pertama tadi, OK ?

Pertanyaan Kedua:
Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisi�? (gulung layar)



















~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~




Jawaban: Jika anda menjawab anda orang

kedua dari terakhir, anda

SALAH LAGI� Coba, bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR?


Anda sebetulnya tidak


terlalu pintar, ' kan ?




Pertanyaan ketiga:

Hitung-hitungan yang pelik!

Catatan: kerjakan di pikiran anda saja.

JANGAN gunakan kertas atau pensil

atau kalkulator. Cobalah.



Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya.

Sekarang tambahkan 1000 lagi.

Sekarang tambahkan 30 . !

Tambahkan 1000 lagi .

Sekarang tambahkan 20.

Sekarang tambahkan 1000

Sekarang tambahkan 10 . Berapa totalnya? (gulung layar.....)














































~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~


Apakah hasilnya 5000 ?


Jawaban yang benar adalah

4100.



Kalau tidak percaya, cek dengan

kalkulator!

Hari apes, ' kan ?

Mungkin di pertanyaan terakhir anda bisa

benar...

....Mungkin.



Pertanyaan keempat:

Ayah Mary punya lima anak: 1. Nana,

2. Nene, 3. Nini,

4. Nono. Siapa nama anak kelima?























































~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~



Apa anda menjawab Nunu?
BUKAN! Tentu saja bukan.
Anak kelima namanya Mary. Baca lagi pertanyaannya!



Okay, sekarang ronde bonus:

SEORANG bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi...
Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata hitam, bagaimana DIA menunjukkan keinginannya?


































































~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~



Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu...











KIRIM TES INI UNTUK MEMBUAT FRUSTASI

ORANG-ORANG PINTAR

YANG ANDA KENAL!



Sumber : http://banpolotak.blogspot.com, http://bima.ipb.ac.id

25 Cool Comments:

Pandu said...

Hahahaha...
Mantap Pertanyaannya...
Saya senang !!!
:)) :)) :)) :)) :))

manusiahero said...

hahaha...

aku benar 1 yang atas...

masalahnya yang lain kada kujawab wkwkwk :))

umi rina said...

Hihihi... aku dah pernah ngerjain kayak gini di Rumah Islami, jadi jawabannya salah satu tuh yang itung2an...jawabanku 2100...:D

rezaldo said...

Pertanyaan Kedua:
Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisi?

Ya saya diposisi pertamalah karena yang terakhir itu saya overlap :))

andrie callista said...

:)) bujur sabuting aja auk..... :))

syafwan said...

kalau benar semua berapa IQ-ku

Chalief said...

Weww...Gw satu pikiran tuh ma REZALDO...Overlap donk...haha...
Mantaph Postingannya...
Chalief

itmam said...

jawabanku bener smua tuh... :))

Ersis Warmansyah Abbas said...

He he ... ternyata di atas 140 he he

angga said...

tidaaaakkkkk.... gw cuma bisa jawab 1 pertanyaan.. pertanyaan #3 hizk.... :(

Cupu^_^Kisruh said...

Pertanyaan ketiga ...
sampe sekarang kq aku masih bingung ya $@##$@#$@#

hahhaaa..Hahahhaa

Muzda said...

Cuma bener pertanyaan bonus,, bis disuruh buru-buru sih ..
hahaaa...
Goblok deh gue ternyata
:))

nia said...

kalau jawabannya bener semua dpt bonus dunk????

anas said...

haha...hdk sama ngalihnya lawan soal psikotes waktu melamar kerja.

phiy said...

pertanyaan awal dan terakhir benar :D

annosmile said...

aduh banyak salahnya

..:: Zian X-Fly ::.. said...

Nanti saya akan buat tes IQ yg lebih hebat (insya Allah). tunggu pembalasanku!!!!
haha...

Menik said...

gileeeee.. ketipeng deh gw :))
salam kenalll :)

Rizal said...

HoaLah Pusink mas ... Ancrit sLah muLu ...

Anazkia said...

:@ :)) salah mulu, yang terakhir bener, jawabnya Nunu (eh, salah juga yah...??) :((

rima said...

dasar org aneh cey lho
btw lho hbt jg y...........???????????
ada g yang len'y

Kodoy|Net|Blog said...

> pandu : anda senang kami puas... Loh...!!!x(
> all : :)) :)) :)) :))

java outsider said...

FUCK YOU

Go Blog said...

manstrapppppp...
ijin copas y doy.....

Kodoy|Net|Blog said...

Go Blog :
ookeeehhhhhhhhhhhh

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India