Saturday, August 21, 2010

Marhaban yaa Ramadhan

Ramadhan telah tiba lagi kawan... hmmm.... bulan yang sangat dirindukan umat muslim didunia. Alhamdullillah pada tahun ini aku masih bisa merasakan laparnya berpuasa, kuatnya menahan nafsu dan merasa lebih dekat dengan-MU.

Taqobalallahu mina wa minkum, mohon maaf lahir batin buat semua hal mnyakitkan yang udah terucap & terlakukan sengaja atau tidak. Semoga Allah SWT menerima puasa kita dan terus menjaga hati kita.



JiKa Ramadhan adalah lentera kuingi membuka takbirnya dengan maaf agar ia menembus jendela fitri dari tiap helai khilaf.



Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat menjalankan ibadah puasa

kutipan dari www.bloggaul.com


5 Cool Comments:

Update Nasional said...

sebentar lagi puasa 2011, wah kok mas brow belum update, heee

website development India said...

maklumat berharga dan desain yang sangat baik kau sampai di sini! Saya ingin berterima kasih kepada anda untuk berkongsi fikiran anda ke hal-hal yang anda posting! Thumbs up!

Web Design Qatar said...

Pretty insightful post. Never thought that it was this simple after all. I had spent a good deal of my time looking for someone to explain this subject clearly and you’re the only one that ever did that.Keep it up.

Kodoy|Net|Blog said...

website development India thanks for the thumbs :D

Obat Sariawan said...

sebentar lagi juga ramadhan tahun 2013 ..

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India