Saturday, December 3, 2011

Teman (apa kabar?)

Teman apa kabar? lama sudah kita tak bersenda gurau, bermain, tertawa dan bahkan menangis. Aku hampir lupa bagaimana rasanya rasa itu, rasa yang kita rasakan disaat-saat kebersamaan kita. Jangan bersedih, aku tidak lupa tapi hanya hampir lupa :).

Disini, senang rasanya mempunyai teman baru. Bagaimana denganmu disana?. Sedih jika mengingat-ingat kenangan kebersamaan yang pernah mengisi hari dikala itu. Tau kenapa, disini mereka tidak seperti disana. Terkdang aku berpikir, bertanya-tanya bagaimana kabar kalian disana... apa baik-baik saja atau ada apa-apa. Apa kalian pernah sedikit saja bertanya dalam hati kalian bagaimana kabarku disini? tenang my friends, aku selalu baik dan sehat disini.

Entah kenapa kita semua telah terasa terpisah jauh, bukan karna jarak atau juga karna waktu. Entah kenapa terasa enggan untuk saling menghubungi untuk bertanya kabar atau berbasa-basi saja. Terus terang ini sangat membingungkan dan bahkan sangat aneh untuk diceritakan. Ingin sekali kusampaikan pada kalian bahwa aku sangat merindukan kalian semua.

Takkala di sela kesendirianku aku bertanya kapan kita bisa berkumpul lagiseperti dulu? hahaaha, mungkin terlalu banyak pertanyaan di benakku ini yang tak mungkin dijawab satu persatu olehku ataupun kalian. Aku hanya berharapkalian semua baik-baik saja dan berbuat yang terbaik untuk diri.

Disini, teman-teman baruku, mereka sama seperti kalian. Menyenangkan, bersahabat, peduli dan mengasikan. Tetapi tetap saja aku ingin bertemu dengan kalian semua.

Semoga kita semua masih bisa berkumpul seperti dulu tanpa ada apa-apa yang bisa membuat kita enggan. :D

See you my best, love you all.........

1 Cool Comments:

Obat Leukemia said...

jadi kangen sama teman-teman SMA ku :(

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India