Saturday, March 14, 2009

Blog Penghina Nabi Belum Juga Ditutup

JAKARTA - Tidak seperti sebelumnya blog penghina Nabi Muhammad SAW terdahulu yang langsung ditutup, maka untuk blog yang beralamat di *********.wordpress.com belum juga diblokir, bahkan penulisnya masih bisa memasukan postingan baru.

Postingan di blog yang penuh dengan kebencian terhadap Muhammad SAW terakhir ditulis pada tanggal Kamis 12 Maret 2009. Di postingan terbarunya, si penulis mengajak agar pada Pemilu 2009 mendatang untuk tidak golput.

Akan tetapi, isi di blog tersebut masih saja menjelek-jelekkan Muhammad SAW sebagai pedofil dan utusan Setan Lucifer. Di dalam tulisan itu juga menunjuk salah satu peserta partai pemilu sebagai partai yang harus dipilih.

Dalam pantauan okezone, Sabtu (14/3/2009), selain ada postingan baru, tampilan latarbelakangnya juga berubah. Ini seolah menunjukan kalau penulis blog ini tidak takut dengan penolakan sebagian besar umat Islam yang terluka karena isi tulisannya.

Belum ditutupnya blog ini, menjadi pertanyaan apakah pemerintah tidak serius untuk memblokir blog-blog negatif seperti ini. Sebelumnya, salah satu penggiat blog yang juga Bapak Blogger Indonesia Enda Nasution akan segara mengirimkan surat kepada Wordpress agar blog tersebut segera ditutup. (srn)

sumber : okezone.com



Seperti di beritakan sebelumnya, ketiga blog itu yaitu, islamidiot.wordpress.com, lapotuak.wordpress.com, dan kebohongandariislam.wordpress, telah menampilkan beberapa komik yang menghujat Nabi Muhammad.

Diblokirnya ketiga blog, bisa jadi merupakan laporan para pengguna blog Wordpress yang menggunakan layanan pengaduan melalui url wordpress.com/complaints. Selama ini memang Wordpress terkenal cepat dalam menanggapi setiap aduan mengenai isi konten SARA dalam layanan Wordpress

sumber : okezone.com


Asstagfirullah......... pa sebenarnya yang ada di pikiran orang-orang ini, apa mereka sadar kalau mereka telah menghina diri mereka sendiri... terkutuklah bagi mereka (penghina nabi Muhammad)

Coba aja kawan-kawan kunjungi "blog yang harus di tutup ini" dan apa yang ada di benak kalian... kenapa haus mempermasalahkan kepercayaan orang lain. Apa mereka tidak berkaca? (emmm... kayaknya mereka ga punya cermin tuh.. hihihihi...)

Sejak hari ini blog tersebut belum juga ditutup. Wah.. bagaimana tindakan pemerintah, mengapa tidak segera di tindak lanjuti???

Diharapkan pada pihak yang bersangkutan agar segera menindak-lanjuti blog tersebut. Terimakasih.





8 Cool Comments:

Anonymous said...

begitulah....

yang satu di hilangkan...
yang satunya masih ada...

apa daya tangn tak sampai *nimpuk mode on* :))

Anonymous said...

Ini blog alirannya golongan Jehovah, ditempatku juga buanyak banget lho pengikutnya.
Mengharap tindakan pemerintah yang tak kunjung nyata, baiknya menjaga hati dan diri masing2.
Cukup bilang, "lakum diinukum waliyadiin"...

Mademoisellerinie said...

ya ampunn.. serem naaa

Anonymous said...

haih,
mendoakan supaya usaha mas Enda berhasil..
amin..

12345 said...

bukan bermaksud mematikan kreatifitas anda. tolong hapus dong link yang menuju kesana. soalnya terlalu MENGERIKAN untuk di baca. kita doakan saja agar blog itu cepat di hapus

Anonymous said...

Saya mengharapkan agar usaha Bang Enda segera mendapatkan tanggapan dari WP, saya pun sudah kirim sms ke bang Enda untuk memberikan Support. Harapan saya juga utnuk Didoy untuk segera menghapus postingan ini entah saya harus beralasan apa mengusulkan ini, karena anda membuat link Blog yang masih ditutup ini.

Anonymous said...

tuh yang nulis memang bodoh,,, :))

Kodoy|Net|Blog said...

*_dillah : huh...mati satu tumbuh seribu..:~
*_umi rina : :D jagalah hati jangan kau kotori, jagalah hati lentera hidup ini... :s
*_udin gambut : :f maaf ya... :D okeh linknya sudah di hapus..!!
*_soulharmony : yup.. saya juga mendukung bang Enda, maaf, :( saya tidak bisa menghapus postingan ini. Tapi ada beberapa kata yang saya hapus dan beberapa saya tambahkan... mohon sarannya lagi.. :) ...
*_andri callista : emmm.... :)) ..... saya setujuh, sedelapan, sesembilan, sesepuluh... se.. allaahhh... :)) ..

Post a Comment
BLOG DOFOLLOW

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India